Monster Air Ancol

Posted on November 13, 2008

0


Pertama kali dapat berita ini saya langsung donlot dari Youtube Rabu (12/11/2008).
http://www.youtube.com/watch?v=vsoRpMsUWkA

Wah kayak apa sih monternya…Kirain kaya gozila ternyata bukan…hehehehe…

Dalam video tersebut, seekor ikan dilemparkan ke dalam air. Dalam beberapa detik ikan tersebut langsung menjadi santapan ribuan binatang-binatang kecil berwarna putih.
Ternyata yang dinamakan si monster itu adalah kutu air….hehehe kirain apa.

Kutu air yang sudah mengerubuti ikan tadi langsung menyatapnya hingga tinggal tulang yang tersisa. Kutu air ini adanya di pinggiran pantai tidak didarat atau di air yang dalam, demikian menurut video tersebut.

Bayangkan jika banyak pengunjung ancol berendam kakinya disana….hi…abis deh kakinya kaya dimakan ikan ppiranha…

Namun berita ini segera disanggah oleh pihak pengelola pantai Ancol, menurut berita tadi pagi..mereka mengatakan itu kabar bohong, bahkan staff kami mengatakan siap berendam di pantai ancol, untuk meyakinkan bahwa berita monster air itu tidak benar.

Satu hal lagi, dalam video tersebut tidak dilihatkan pemandangan sekitar pantai ancol, yang bisa memastikan bahwa kutu air itu benar2 di sekitar pantai ancol.
Nah bagi yang penasaran silakan sedot aja di youtube yak…semoga ini hanya hoax saja.

Posted in: Hangat