Ketika Allah menjawab.

Posted on Desember 16, 2011

0


Tulisan ini saya copas dari kang yudha di fb nya :  http://www.facebook.com/yudha.budiana

Ketika kita mengeluh : ” Ah mana mungkin……….”
Allah swt menjawab : “Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata “Jadi”, maka jadilah (Qs. Yasin;82)

Ketika kita mengeluh : “Cape banget saya ……….”
Allah swt menjawab :” ……dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat” (Qs. An-Naba;9)

Ketika kita mengeluh : “Berat banget yah, gak sanggup rasanya….”
Allah swt menjawab : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (Qs.Al-Baqorah ;286)

Ketika kita mengeluh : “Stresssss nih…..Panik……….”
Allah swt menjawab : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang” (Qs.Ar-Ra’d ;28)

Ketika kita mengeluh : “Yaaaahh…..ini mah semua bakal sia-sia”
Allah swt menjawab : “Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya” (Qs. Al-Zalzalah:7)

Ketika kita mengeluh : ” Ah masa saya sendirian ngerjain ini , ..gak ada seorangpun yang mau bantuin ..”
Allah swt menjawab : “Berdoalah (mintalah)kepadaKu, niscaya aku kabulkan untukmu”(Qs. Al-Mukmin ;60)

Ketika kita mengeluh : ” Duh…..sedih banget nih aku…..”
Allah swt menjawab : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya allah beserta kita “(Qs. At-Taubah ;40)

Ketika kita mengeluh : ” Ampuuuun kenapa sih susah amat nih kerjaan…”
Allah swt menjawab : “Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan “(Qs. Alam nasyrah ;6)

Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran. (Qs.Al-Baqarah 186)